Tak Bosannya Satbrimoda Polda NTT Terus Berikan Himbauan Prokes 5M kepada Masyarakat

Tak Bosannya Satbrimoda Polda NTT Terus Berikan Himbauan Prokes 5M kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memberikan himbauan kepada warga bahayanya penyebaran Covid-19. Satbrimobda NTT terus lakukan patroli Imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Kupang, Selasa (3/8/2021).

Kali ini kegiatan patroli dilaksanakan oleh Kompi 2 Yon A Pelopor dipimpin oleh Aipda Charles Ndolu bersama 9 Personil menggunakan kendaraan satu unit R4 Mitsubishi Triton Provos, satu unit R4 publik address TIK dan satu unit R4 PJJ dengan rute patroli mulai dari Mako - Halte - Unika - Katedral - putar balik - Merdeka belok kiri Pombensin - lurus Patung Komodo - belok kanan naik jalan nangka - belok kiri Perumnas - belok kiri Darmaloka - Belok kiri dan kembali ke Mako Satbrimoda NTT.

Dansat Brimob Polda NTT Kombes Pol. Ferry Raimond Ukoli, S.I.K., menyampaikan, bahwa pihaknya tidak bosan-bosannya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan ditengah mewabahnya penyebaran covid -19.

“Dalam beraktifitas mari kita lindungi diri dan keluarga dengan cara 5M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/ atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas", ungkap Dansatbrimobda NTT.

Lebih lanjut, ia berharap dengan kesadaran semua pihak akan mampu mencegah penyebaran Covid-19 di Provinsi NTT khususnya Kota Kupang yang saat ini telah diberlakukan PPKM Level IV.

"Harapan kami masyarakat semakin peduli tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Provinsi NTT", tandasnya.