KAPOLDA NTT SAMBUT KAKOR LANTAS POLRI DENGAN TARIAN ADAT ROTE

KAPOLDA NTT SAMBUT KAKOR LANTAS POLRI DENGAN TARIAN ADAT ROTE

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. E. Widyo Sunaryo sambut kedatangan Kakor Lantas Polri Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. dengan tarian adat dari Kabupaten Rote NTT di Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang – NTT, Kamis (20/10/16) pukul 10.30 Wita.

Rombongan Kakor Lantas dipakaikan Topi Ti’i Langga dari Rote sebelum diarak dengan tarian adat menuju tempat kegiatan. Dit Lantas Polda NTT hari ini menyelenggarakan kegiatan Louching Satpas Apung yang mengangkat tema "Sinergitas kemitraan Polri, Jasa Raharja (Persero), Pemerintah Daerah dan Bank BRI dalam rangka pengembangan inovasi layanan publik guna mewujudkan Polantas yang Promoter di wilayan NTT".

Dalam acara tersebut dari Museum Rekor Indonesia (Muri) memberikan penghargaan kepada Kakor Lantas Polri sebagai Penyelengggara, Kapolda NTT sebagai pendukung dan Dir Lantas Polda NTT sebagai pelaksana pelayanan penerbitan SIM pertama di dunia dengan menggunakan Kapal Polisi.