Kapolda NTT Sampaikan Harapannya Dalam Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Barat

Kapolda NTT Sampaikan Harapannya Dalam Kunjungan Kerja ke Polres Sumba Barat

Tribratanewsntt.com – Setelah Berkunjung ke beberapa Polres jajaran Polda NTT kali ini Kunjungan kerja Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. bersama rombongan Pejabat Utama mengagendakan jadwal kunjungannya ke Polres Sumba Barat. Sabtu (20/15/2017).

Dalam kunjungan Kapolda NTT Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. menyampaikan harapannya kepada seluruh personil Polres Sumba Barat bahwa sebagai anngota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kita juga wajib mendukung program-program pemerintah daerah.

”harapan saya kepada seluruh personil polres sumba barat selain melaksanakan tugas pokok kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kita juga wajib mendukung program-program pemerintah setempat dalam membangun dan memajukan sumba barat” ujar Kapolda NTT di rumah jabatan Bupati Sumba Barat Daya.

Lebih lanjut Brigjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. berpesan Polres Sumba Barat selalu jaga sinergitas kemitraan antara pemerintah daerah, Kodim dan seluruh stakeholder di daerah sumba barat daya Saya tidak ingin Kapolres dan Muspida hubungannya tidak baik. Harus jalin hubungan yang baik agar mendukung pembangunan disini karena polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari pemerintah setempat.