Perangi Covid-19, Kapolres TTS Pimpin Bagi Masker dan Semprot Disinvektan

Perangi Covid-19, Kapolres TTS Pimpin Bagi Masker dan Semprot Disinvektan

Dalam rangka meminimalisir dan menekan angka kasus covid 19 yang melanda dunia saat ini , Rabu 10/02 Kapolres  AKBP Andre Librian, S.I.K bersama Bupati TTS  , Dandim 1621 TTS turun tangan membagi-bagikan  masker kepada masyarakat di  seputaran Kota Soe, kabupaten TTS.  

Adapun titik atau sasaran kegiatan yakni titik pertama Kapolres AKBP Andre Librian.SIk , Bupati TTS Egusem Piter Tahun.ST .MM , Dandim 1621 TTS dan anggota melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di pasar inpres kota SoE ,termasuk menyemprot disinvektan di sekeliling badan jalan  di Pasar Inpres Soe.

Titik  penyemprotan disinvektan dan pembagian masker lainnya  di terminal kota soe, pertokoan , terminal oekamusa, dan Terminal Haumeni  dan titik lainnya yang terdapat kumpulan atupun kerumunan warga selanjutnya rombongan masuk kembali ke Makopolres TTS dan Kodim 1621 TTS

 Tidak saja pembagian Masker namun imbauan-imbauan cegah covid-19pun disamapaikan kepada warga.

Kapolres TTS Akbp Andre Librian.S.I.K dalam sambutanya  ketika mempin Apel persiapan baksos Penyemprotan Disinvektan dan  pembagian Masker di Halaman Kantor Mapolres TTS menyatakan bahwa hari ini serentak di seluruh Indonesia kita melaksanakan bakti sosial penyemprotan disinvektan dan pembagian masker di seluruh kota soe , tepatnya di titik keramaian yang rawan seperti di Pasar Inpres,Terminal kota soe,Pertokoan , Terminal Haumeni. 

Karena itu di harapkan seluruh personil TNI / Polri dan semua kita yang tergabung dalam gugus tugas berperan aktif untuk menyukseskan kegiatan hari ini , dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kab TTS.

Sementara itu Bupati TTS Egusem Piter Tahun.ST.MM, dalam arahannya menyatakan bahwa atas nama Pemerintah dan masyarakat pihaknya menyampaikan apresiasi dan proviciat kepada TNI / Polri yang menginisiasi kegiatan hari ini ,di harapkan semua pihak berperan aktif untuk memutus mata rantai covid 19 di Kab TTS.

Selanjutnya Dandim 1621 TTS Letkol CZI Koerniawan Pramulyo dalam arahan singkatnya menyatakan bahwa Tim Gugus Merupakan Garda Terdepan dalam perang melawan covid 19 karena itu , dalam melaksanakan tugas kita menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan cuci tangan , pakai masker, dan jaga jarak jika semua ini kita bisa tertib maka yakin dan percaya kita pelan demi pelan akan memutus mata rantai penyebaran covid 19 ." Tegasnya.

Saat Dilangsir,  Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut diawali dengan  apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS di mapolres TTS.

Hadir dalam apel tersebut,  Bupati TTS, Dandim 1621 TTS, Kepala Dinas kesehatan, PJU Polres TTS dan sebagai peserta apel personil Polres TTS, Anggota Kodim 1621 TTS, anggota BPBD Kabupaten TTS, Anggota Senkom serta anggota Tagana Dinas Sosial Kabupaten TTS.