Kapolda NTT Serahkan Paket Sembako di Desa Adat Boti

Kapolda NTT Serahkan Paket Sembako di Desa Adat Boti
Kapolda NTT Serahkan Paket Sembako di Desa Adat Boti

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin melakukan kegiatan Bhakti Sosial di Desa Adat Boti, Kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (26/7/2020).

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam kegiatan itu, Karoops Polda NTT, Karo SDM Polda NTTi, Dirsamapta Polda NTT,  Dirbinmas Polda NTT, Kabidpripam Polda NTT, Karumkit Bhayangkara Polda NTT. Hadir juga Kapolres TTS, Kasat Lantas Polres TTS dan Kasat Binmas Polres TTS.

Tiba di Kampung Boti, Rombongan Kapolda NTT diterima langsung oleh Usif (Raja) Boti Namah Benu dan masyarakat Boti yang ditandai dengan penggalungan selendang khas Boti serta tarian adat.

Dalam Kegiatan itu, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT menyerahkan paket sembako kepada masyarakat setempat yang diterima langsung oleh Raja Boti Namah Ambenu.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa, sebagai bentuk silaturahmi dan simbol kekeluargaan, Polri dalam hal ini Polda NTT melakukan kunjungan ke desa Boti untuk melihat secara langsung kehidupan masarakat setempat serta menyerahkan paket sembako.

"Saya berharap agar adat dan budaya yang ada saat ini tetap dijaga dan dipertahanakan namun anak-anak tetap harus bersekolah untuk dapat memperoleh pengetahuan", harap Irjen Pol Drs. Hamidin.