Kapolda NTT Terima Kunjungan Pengurus Inkanas

Kapolda NTT Terima Kunjungan Pengurus Inkanas

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs Hamidin menerima kunjungan dari pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) dalam rangka kegiatan Inkanas yang akan mengikuti Rakornas di Jakarta.

Pengurus Inkanas yang terdiri dari Bapak Dr. Ambo, M. Si selaku Sekretaris Umum Ikanas serta didampingi oleh Iptu Fachrudin, S.H., M.Hum selaku Bendahara Umum dan Bapak Janes Rumihe selaku Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas Provinsi NTT ini disambut hangat Kapolda NTT di ruangan kerjanya, Kamis (13/2/20) pagi.

Untuk diketahui bahwa Inkanas selama ini sudah terbukti mengukir prestasi di level Nasional dengan para Atlit yang berprestasi pada saat Sea Games maupun PON.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan mengapresiasi Inkanas yang sudah mengukir prestasi selama ini.

“Terima kasih atas kinerja dan komitmen para pengurus Inkanas, semoga pengurus dapat meningkatkan kinerja dan berperan optimal sehingga dapat meningkatkan prestasi yang sudah ada tersebut” ujar Kapolda NTT.

Dikesempatan itu juga Kapolda menandatangani Surat Keputusan Ketua Inkanas dalam rangka mengikuti giat Rakornas Inkanas di Jakarta dan kepungurusan. (N)