Kapolres Belu ajak Tim Divisi Humas Mabes Polri Nikmati alam Kabupaten Belu

Kapolres Belu ajak Tim Divisi Humas Mabes Polri Nikmati alam Kabupaten Belu

Tribratanewsntt.com - Fulan Fehan, adalah sebuah lembah di kaki Gunung Lakaan yang berada di Desa Dirun, Kec. Lamaknen, Kab. Belu. Di lembah yang berdekatan langsung dengan negara Timor Leste ini, pengunjung bisa menikmati ratusan kuda yang bebas berkeliaran, pohon kaktus yang tumbuh subur dan indahnya hamparan padang sabana yang luasnya tak terjangkau oleh mata.

Pemandangan indah ini, ditemui Tim peliputan wilayah perbatasan Divisi Humas Polri saat diajak Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si mengunjungi lokasi tersebut, usai kegiatan bakti sosial di kec.Lamaknen Selatan, rabu (23/8/17).

Ketua Tim Divisi Humas Polri AKBP Zahwani Pandra Arsyad, SH, M.S.i berdecak kagum saat menginjakkan kakinya di lembah yang menurutnya hanya bisa di temui di benua Eropa ataupun Australia.

“Sangat kaget waktu pertama kali melihat lembahnya, sungguh luar biasa indah. Siapapun yang kesini pasti tidak menyangka, ada padang luas yang begitu eksotik ditambah kuda yang bebas berkeliaran dan pohon kaktus yang tumbuh subur” kata AKBP Zahwani.

Selain Tim Divisi Humas, Dansatgas Pamtas Yon Raider 712/WT Letkol Inf.Elvino Yudha Kurniawan, SE , Kasubbid PID Bid Humas Polda NTT AKBP Johanes Malohama selaku pendamping tim Divisi Humas, Kepala Imigrasi Atambua Kurniade, S.H, MH, Kepala Lapas Atambua M.Ridwantoro, serta anggota TNI-Polri dan juga rekan pengusaha, turut hadir sekaligus mengabadikan momen indah di bukit fulan fehan.