Kapolres Belu: HUT TNI ke-74, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Kapolres Belu: HUT TNI ke-74, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh dalam Menjaga Keutuhan NKRI

Tribratanewsntt.com - Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., mengucapkan Selamat HUT TNI ke-74, Semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan profesional. Soliditas dan sinergitas TNI-Polri pun semakin kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI.

Hal tersebut diutarakan ketika menghadiri Upacara HUT TNI ke-74 yang digelar di Lapangan upacara Mako Yonif Raider Khusus 744/SYB, Dusun Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (5/10/2019) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Belu mengharapkan soliditas dan sinergitas Polri-TNI semakin kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI.

"HUT TNI ke-74 ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri pun semakin kokoh dalam menjaga keutuhan NKRI di wilayah Kabupaten Belu dan Malaka yang berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste", harap Kapolres Belu.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Belu, Ketua DPRD Belu, Para Pimpinan OPD Belu, Kepala BNNK Belu, Para Perwira dari Kodim 1605/Belu, Yon RK 744, Subden 2 Pelopor Brimob dan Perwira Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif R 142/Kj , para Tokoh Agama, Para Anggota Veteran, Persit Candra Kirana dan tamu undangan lainnya.

Selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan menembak senapan Angin Samodok cup I Air Rifle Competion 2019, di lapangan Tembak Dharmawangsa Yonif RK 744 yang dibuka oleh Kapolres Belu. (G)