KAPOLRES BELU MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI BERSAMA DALAM RANGKA PERESMIAN SEKOLAH SEPAKBOLA BINTANG TIMUR

KAPOLRES BELU MENGIKUTI GERAK JALAN SANTAI BERSAMA DALAM RANGKA PERESMIAN SEKOLAH SEPAKBOLA BINTANG TIMUR

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Belu mengikuti gerak jalan santai bersama Jajaran Pemda Belu, TNI, Mahasiswa Akademi Perawat Belu, Pelajar SDN Haliwen serta Siswa Sepak Bola Bintang Timur Dalam rangka peresmian Sekolah Sepakbola Bintang Timur, Sabtu (3/12/16).

Gerak jalan santai tersebut dimulai pada pukul 06.30 dari depan Kampus Akper Belu dan finis di Sekolah Sepakbola Bintang Timur.

Gerak jalan santai dilepas secara bersama-sama oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis, Bupati Belu Willybrodus Lay, Wakil Bupati Belu J.T Ose Luan, Ketua DPRD Belu Januaria Awalde Berek, Kapolres Belu AKBP Michael Lingga, S.Ik dan Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho.

Setelah sampai di garis finish, acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dan bola kepada Siswa Sepakbola Bintang Timur, sambil berdiri di tribun , Ketua Komisi V DPR RI, Bupati Belu, Kapolres Belu, Dandim 1605 Belu, Waka Polres Belu, Ketua KONI Kabupaten Belu dan Danki Brimob Atambua, memberikan bola untuk siswa dengan cara menendang bola ke arah bawah tribun yang disambut oleh seluruh Siswa Sepakbola Bintang Timur.