Kapolres Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan di Asrama Polisi

Kapolres Cek Kepatuhan Protokol Kesehatan di Asrama Polisi

 Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., melakukan pengecekan kepatuhan Protokol Kesehatan terhadap anggota Polres Alor yang tinggal di seputaran asrama Polres Alor, Jumat siang (29/01).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Agustinus Christmas, S.I.K., didampingi Kasi Propam Ipda Agustinus S. Eban.

Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) yang terus meningkat di Kabupaten Alor.

Kapolres Alor juga mengecek di setiap Perumahan Asrama agar menyiapkan tempat untuk mencuci tangan, selain itu juga diharapkan Kepada penghuni Asrama untuk mematuhi protokol Kesehatan dengan tidak berkumpul dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dan para penghuni asrama Polres Alor telah di berikan Blanko yang gunanya apabila mendapati anggota yang melanggar tuliskan nama dan dokumentasikan maka akan mendapatkan sanksi.

”Namun jangan hanya disiplin protokol Kesehatan karena takut kena sanksi, tetapi yang lebih penting sadar akan protokol Kesehatan karena kesadaran diri untuk menjaga Kesehatan pribadi dan orang sekitar,”ujar Kapolres Alor.