Kapolres Ende Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73 di Mapolsek Ende

Kapolres Ende Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke – 73 di Mapolsek Ende

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor (Polres) Ende menggelar upacara HUT Bhayangkara Ke 73 di Lapangan Mapolsek Ende dengan Tema ” Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara ” Rabu (10/7/19) pagi.

Acara ini merupakan puncak dari peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 01 Juli. Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin SIK, bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir dalam upacara tersebut Plt. Bupati Ende, Drs. H. Djafar H. Achmad, MM, Ketua Pengadilan Negeri Ende I Komang Dediek Prayoga, S.H., Wakapolres Ende Kompol Dance Elias, yang mewakili Dandim 1602 Ende Kap.Inf. Yulius Subnafeu, para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Ende, para perwira Kodim 1602 Ende, Wadanki Kompi 3 batalion B Pelopor Ende, Ibu Ketua Bhayangkari cabang Ende, Para lurah/ kepala Desa, tokoh Masyarakat, tokoh adat,  tokoh pemuda, tokoh perempuan serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K., membacakan amanat Presiden RI Ir H.Joko Widodo, yang mengucapkan terima kasih, serta penghargaan atas kerja keras Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Rangkaian acara juga diisi dengan acara syukuran dan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas terbaik dan Penghargaan pos Kambling terbaik, serta Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Ende diberikan kepada Anggota polres Ende yang tertua serta Ibu ketua Bhayangkari Cabang Ende di berikan kepada anggota yang termuda.

“Dengan bertambahnya usia Polri yang ke-73, tentunya Polri harus menjawab ekspektasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya,juga selalu melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat ,” ujar Kapolres.