KAPOLRES KUPANG KOTA HADIRI VICON DENGAN KAPOLRI

KAPOLRES KUPANG KOTA HADIRI VICON DENGAN KAPOLRI

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota  AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK menghadiri Video Converence dengan Kapolri Senin (8/8/16). Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Wakapolres Kompol Suprihatiyanto, SIK dan Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi serta Perwira Polres Kupang Kota.

Vicon yang dilaksanakan di aula Vicon Polres Kupang Kota ini membahas tentang Masalah Ekonomi. Pelaksanaan Vicon dengan Kapolri bersama Menteri Perdagangan dan Menteri Pertanian, Kepala BKPM, Kepala KPPU serta Dirjen Bea dan Cukai salah satunya membahas tentang perkembangan situasi terakhir terkait dengan gejolak yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia dan  dalam rangka membahas masalah ekonomi terutama Pangan dan Inflasi, Penyelundupan, Inventasi serta Penerimaan Negara Sektor Pajak dan Cukai.

Guna mendukung dan mewujudkan harapan pemerintah tersebut maka dibutuhkan upaya maupun penanganan secara konprehensif melalui sinergitas antar kementrian dan lembaga pemerintah baik dalam proses pencegahan, pengawasan maupun penegakan hukum terhadap perbuatan atau kegiatan yang akan mengganggu perekonomian Nasional.