PASCA TEROR BOM SARINAH JAKARTA POLRES SIKKA SIAGA 1

PASCA TEROR  BOM SARINAH JAKARTA POLRES SIKKA SIAGA 1

Polres Sikka - Bertempat di lapangan apel Polres Sikka, Kabag Ops AKP Muh. Arif Sadikin, SH memimpin pelaksanaan Apel Siaga Polres Sikka menanggapi kejadian Teror bom bunuh diri dan penembakan di kawasan Sarinah, Jalan MH. Thamrin-Jakarta Pusat, sabtu (16-1-2016 pukul 08.00 wita).

Dalam amanatnya, Kabag Ops mengatakan bahwa kejadian teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah Jalan MH. Thamrin Jakarta Pusat yang lalu, mengingatkan kita sebagai anggota Polri agar selalu hati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Karena tidak menutup kemungkinan para jaringan teroris yang beraksi di Jakarta kemarin telah melarikan diri ke wilayah hukum Polres Sikka karena telah dilakukan pengejaran oleh aparat Densus 88 Anti Teror serta kemungkinan mereka akan melanjutkan aksinya di wilayah Sikka ini.

Sedangkan, Wakapolres Sikka Kompol Rudy Junus Jacob Ledo, SIK dalam arahannya sebelum apel siaga ditutup mengatakan, dari hasil laporan intelijen Polres Sikka bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sikka masih aman dan terkendali, namun situasi ini jangan dianggap remeh sebab aksi teror dapat terjadi di mana saja di seluruh Indonesia, tak terkecuali di wilayah Kabupaten Sikka ini.

Untuk itu, Wakapolres Sikka mengharapkan agar seluruh anggota Polres Sikka tetap waspada, baik pada saat jam dinas maupun di luar jam dinas. Informasi atau laporan sekecil apapun yang didapat dari masyarakat agar segera disampaikan agar dapat ditindaklanjuti secara cepat dan tegas, demi terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif yang sudah terjadi selama ini.