KAPOLRES KUPANG KOTA LEPAS PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK KOTAK SUARA

KAPOLRES KUPANG KOTA LEPAS PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK KOTAK SUARA

Tribratanewsntt.com ,- Sebanyak 660 logistik kotak suara, surat suara dan barang lainnya didistribusikan ke 51 Kelurahan dan sebanyak 36 kotak suara didistribusikan ke kantor Kecamatan dalam pilkada Walikota dan Wakil Walikota Kupang tahun 2017, Selasa 14 Februari 2017 pagi.

Kegiatan pelepasan dilakukan oleh Ketua dan Anggota Komisioner KPU Provinsi NTT dan dihadiri oleh Ketua dan Anggota serta Komisioner KPU Kota Kupang serta Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S. Sos, SIK.

Logistik kotak suara didistribusikan dengan menggunakan tujuh kendaraan (truk) dan mendapat pengawalan dari personil Satuan lalulintas, Satuan Sabhara dan personil Satuan Intelkam Polres Kupang Kota guna membantu menjaga dan mengawal proses pendropingan Logistik sehingga proses dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sebelum melaksanakan pendropingan, seluruh sopir truk mendapat pengarahan dari Kasat Lantas Polres Kupang Kota Iptu Rocky Junasmi, SIK yang dalam arahannya menyampaikan kepada sopir truk agar lebih berhati – hati dalam mengendarai kendaraan, karena barang – barang yang dibawah merupakan dokumen negara yang harus di jaga dengan baik.

Setelah kotak suara, surat suara dan barang lainnya yang di distribusikan ke 51 Kelurahan akan di terima oleh KPPS beserta personil Polres Kupang Kota yang terlibat dalam pengamanan TPS dan selanjutnya akan di kawal ke masing – masing lokasi TPS yang berjumlah 660. Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK turut mengecek pendropingan kotak suara di kantor Kelurahan yang berjalan aman dan lancar.