Kapolres Lembata Hadiri Kegiatan Penyerahan Panji Liga III ETMC di Wulen Luo

Kapolres Lembata Hadiri Kegiatan Penyerahan Panji Liga III ETMC di Wulen Luo

Tribratanewsntt.com - Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H., S.I.K., M.I.K., menghadiri kegiatan penyerahan bendera Panji Liga III Eltari Memorial Cup (ETMC). Sekretaris Asprov PSSI NTT Lambertus Tukan secara langsung menyerahkan panji bendera tersebut kepada Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur di Pantai Wulen Luo, Lewoleba dan disaksikan langsung oleh para pejabat teras Pemkab Lembata dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lembata, Rabu (10/3/2021) kemarin.

Dalam Kesempatan itu, Sekjen Asprov PSSI NTT mengatakan bahwa Momentun penyerahan panji ETMC adalah titik awal menyerahkan pertandingan yang akan digelar bulan Juni dan akan di buka langsung oleh Gubernur NTT.

"Atas nama AspRov PSSI NTT mengucapakan terima kasih dan penghargaan kepada bupati Lembata karena telah bersedia menjadi tuan rumah ETMC walaupun dalam situasi wabah covid 19 ini" ucap Sekjen Asprov PSSI NTT.

Sementara itu, Bupati Lembata menyampaikan Bahwa masyarakat Lembata sangat mendukung olahraga yang prestasi yang ada di NTT dan sukses penyelenggara nantinya akan menjadi sukses bersama.

Selanjutnya, panji ETMC dibawah keliling kota Lewoleba untuk di tunjukan kepada masyarakat dengan rute mulai dari Wulen Luo - Pertigaan SMPK St. Pius - Jln. Sengsara - Pertigaan Kejaksaan - Waikomo - Jalan Munuju bluwa - Area Perkuburan Blua - Pasar Pada - Lokasi Wulon Luo - Kantor Bupati Lama dan finish di Gor Gelora 99 yang bertempat di kecamatan Nubatukan.

Kegiatan konvoi berserta Penyerahan Panji Liga III ETMC mendapat pengamanan ketat oleh Personil Polres Lembata dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.