Binmas Polres Alor Sosialisasi Kamtibmas Di Gereja

Binmas Polres Alor Sosialisasi Kamtibmas Di Gereja

Tribratanewsntt.com - Guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, Polres Alor melalui Satuan Binmas menggelar sosialisasi kamtibmas di gereja  Betel Indonesia  kenarilang kabupaten Alor oleh kbo Binmas Aiptu Apolos Peni, minggu (05/7/2017).

Sosialisasi dilakukan pada saat sesudah Ibadah. Terselenggaranya kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran Jemaat agar ikut berperan aktif dalam mencegah dan meminimalisasir tindak kejahatan dan saling menjaga kerukunan hidup antar umat beragama.

Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa partisipasi dari masyarakat, menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi tanggungjawab kita bersama, "Ujar Kbo.

Untuk itu jauhi perbuatan yang mengganggu kamtibmas tunjukkan bahwa seluruh jemaat memegang teguh ajaran penuh cinta kasih yang menolak segala bentuk kejahatan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dalam kehidupan sehari-hari, "Lanjudnya.

Perlu di ketahui kegiatan yang sama juga di lakukan di Gereja O'A, Gereja GSJA Elim Kenarilang dan Gereja Belet Indonesiakenarila Foemahen Anainfar Kenarilang yang masing - masing di pimpin oleh Anggota Satuan Binmas