KAPOLRES LEMBATA HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA WANTED CUP III 2016

KAPOLRES LEMBATA HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA WANTED CUP III 2016

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Resor Lembata AKBP Arsdo Ever P. Simatupang, S.Ik menghadiri acara pembukaan Turnamen sepak bola Wanted CUP III 2016  dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Kemerdekaan RI ke – 71 dan hari ulang tahun Kecamatan Nubatukan yang ke- 20 di Lapangan Apel Polres Lembata, Senin ( 05/09/16 ) pukul 15.00 wita

Sebagai pembukaan, diawali dengan sambutan Penjabat Bupati Lembata Drs. Sinun Petrus Manuk dengan mengatakan “Turnamen sepak bola ini dilaksanakan untuk membentuk rasa kekompakan dan kekeluargaan kita bersama,  selalu semangat dan tetap jaga sportifitas kita”, kemudian dilanjutkan tendangan bola pertama oleh Bupati Lembata sebagai tanda dimulainya secara resmi turnamen Wanted CUP III 2016  tersebut.

Selama pembukaan berlangsung para team sepak bola mendengar dan menerima baik apa yang disampaikan oleh Penjabat Bupati Lembata. setelah selesai acara pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan yang mana teamnya yang telah ditentukan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Kapolres Lembata telah mengeluarkan Surat Perintah Tugas kepada puluhan personil Polres Lembata untuk melakukan pengamanan dengan maksimal guna menjaga kelancaran pertandingan dan antisipasi tindakan kriminalitas maupun tindakan anarkis selama pertandingan berjalan.