Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Bencana di Terang

Kapolres Mabar Tinjau Langsung Lokasi Bencana di Terang

Tribratanewsntt.com - Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang membuat puluhan rumah warga di Terang, Desa Golo Sepang, Kecamatan Boleng, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) rata dengan tanah, Minggu sore (18/11/2018).

Atas kejadian bencana itu, Kapolres Mabar, AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si didampingi oleh Kapolsek Komodo, Ipda Roy Weridity dan sejumlah pejabat utama Polres Mabar turun langsung meninjau lokasi pasca bencana, Senin (19/11/2018).

Kunjungan Kapolres Mabar ini selain meninjau langsung lokasi bencana, kunjungan ini juga dalam rangka menyerahkan bantuan langsung.

Di lokasi bencana, Kapolres Mabar dan rombongan menemui warga korban bencana dan memberikan bantuan berupa sembako yang diserhakan langsung kepada pemerintah Desa Golo Sepang untuk didistribusikan kepada warga korban bancana.

Kapolres Mabar berharap dengan bantuan ini bisa meringankan penderitaa warga yang terkena dampak bencana.

received_359741554599815

Dikatakannya juga, bahwa, pihaknya akan terus hadir dan mengawal sehingga bantuan kepada korban bencana sampai ke tangan para korban bencana.

"Polres Mabar akan hadir dan terus mengawal distribusi bantuan agar tepat sasaran", tegas AKBP Julisa Kusumowardono, S.I.K, M.Si.

Di lokasi bencana, Polres Mabar juga mendirikan tenda atau posko peduli bencana guna penanganan permasalahan yang dihadapi warga korban bencana. (*Rf)