Kapolres Manggarai pimpin Apel Siaga dalam rangka Hari Buruh

Kapolres Manggarai pimpin Apel Siaga dalam rangka Hari Buruh

Tribratanewsntt.com,- Kapolres Manggarai AKBP Cliffry Steiny Lapian,S.I.K pimpin Apel Siaga dalam rangka Hari Buruh Sedunia, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Manggarai, Selasa pagi (1/5/2018).

Hadir dalam apel siaga itu, Wakapolres Manggarai, para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf  dan Personil Polres Manggarai.

Dalam arahannya, kepada seluruh personil, Kapolres Manggarai menyampaiakan bahwa, dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terkait Hari Buruh yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah manggarai, maka, Personil Polres Manggarai diminta untuk selalu siap siaga walaupun di wilayah hukum Polres Manggarai tidak adanya pergerakan atau kegiatan dari para buruh.

“Selalu siap siaga dalam mengantisipasi Hari Buruh Sedunia walaupun di wilkum Polres Manggarai tidak ada kegiatan dari para buruh akan tetapi kita harus tetap siap siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Manggarai dan kegiatan rutin  pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa apalagi sekarang kita  masih melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Turangga 2018 dan Operasi Mantap Praja Turangga 2018”, pintanya.