Kapolres Ngada: Mutasi di Lingkungan Polri merupakan penyegaran dan rutinitas organisasi

Kapolres Ngada: Mutasi di Lingkungan Polri merupakan penyegaran dan rutinitas organisasi

Tribratanewsntt.com ,- Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, SIK memimpin prosesi serah terima jabatan (Sertijab) beberapa perwira di lingkungan Polres Ngada. Kapolres meminta pejabat baru segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan barunya.

Dalam sambutannya, Kapolres menegaskan bahwa proses mutasi jabatan merupakan langkah penyegaran dan rutinitas organisasi yang biasa dilakukan. Bagi AKBP Firman Affandi, SIK, hal ini telah biasa terjadi di lingkungan polisi.”Sertijab di organisasi Polri sudah biasa. Sebagai bentuk penyegaran dan rutinitas organisasi,” ujar Kapolres di lapangan apel Polres Ngada, senin (10/09/2018).

“Saya harap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri karena pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesegaran, kesinambungan serta kelangsungan kegiatan organisasi,” pesannya.

Sementara itu, beberapa perwira yang dimutasi diantaranya adalah IPTU Anggoro Condro Wibowo, SIK jabatan lama KaurDumas SubbagDumasan Itwasda Polda NTT dimutasikan menjadi Kasat Reskrim Polres Ngada menggantikan IPDA andre Jonathan Reinhart Simamora, S.T.K.

Tak hanya itu, Kanit Intelkam Polsek Aesesa Polres Ngada IPDA Abubekar Le diangkat menjadi Kapolsek Nangaroro menggantikan IPDA Edi Melkianus Tube, SH yang juga diangkat menjadi Kapolsek soa Polres Ngada baru menggantikan IPDA wio Aloysius yang menjadi Kasubbag Pers Bagsumda Polres Ngada.