Kapolres Rote Ndao Berharap Personel Tetap Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab dalam Menjalankan Tugas

Kapolres Rote Ndao Berharap Personel Tetap Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab dalam Menjalankan Tugas

Tribratanewsntt.com Agar personel melaksankan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing, melihat dinamika yang terjadi saat ini, diharapkan kepada seluruh personel Polri agar tetap menjaga nama baik Polri serta bertindak dan bersikap layaknya pengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Hal di atas merupakan harapan Kapolres Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si yang disampaiakannya saat memberikan arahan kepada personel Polres Rote Ndao dan Polsek jajaran pada jam pimpinan yang digelar di Aula Wirasatya Mapolres Rote Ndao Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin pagi (30/09/2019).

Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini banyak demo yang menentang akan RKUHP (Rancangan Kitab Undang-undang Hukum Pidana) dan rancangan hukum lainnya yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia, banyak dari demo tersebut yang tidak lagi pada tujuannya, tetapi lebih mengarah pada perpecahan bangsa dan negara dengan adanya isu membenturkan antara TNI dan Polri, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si

Lebih lanjut, Kapolres menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Kepala Satuan Wilayah dari Kepala Kepolisian Daerah NTT Irjen Pol. Drs. H. Hamidin. Sejalan dengan Kapolri, Kapolda NTT juga berharap agar personel melaksankan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing, melihat dinamika yang terjadi saat ini, diharapkan kepada seluruh personel Polri agar tetap menjaga nama baik Polri serta bertindak dan bersikap layaknya pengabdi kepada Bangsa dan Negara.

"TNI dan Polri sebagai pilar NKRI, saya berharap agar rekan-rekan semua tidak terpancing dengan isu hoax yang telah banyak beredar", ucap Kapolres.

Kegiatan jam pimpinan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja personel dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat di wilayah hukum Polres Rote Ndao. (Rf)