Kapolres Sikka Bagikan 1 Ton Beras Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

polres sikka

Kapolres Sikka Bagikan 1 Ton Beras Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H. turun langsung memberikan bantuan dalam rangka Bhakti Sosial Pembagian Beras Bantuan Polri kepada warga Kab. Sikka yang kurang mampu dan terdampak covid-19, Minggu (7/6/2020) di seputaran Mapolres Sikka.

Sejumlah 1 ton beras yang dibagi dalam 200 paket beras masing-masing 5 Kg, diberikan kepada PHL, Warakawuri dan masyarakat yang kurang mampu disekitar Mapolres Sikka.

Selain memberikan bantuan Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap sabar dan mematuhi himbauan pemerintah.

“Kita semua harus tetap bersabar dengan situasi pandemi seperti saat ini, tetap patuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” himbau Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kita akan memasuki new normal, yang mana kita akan kembali beraktivitas namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan saya berharap kita semua dapat mendisiplinkan diri kita masing-masing untuk patuh terhadap protokol pencegahan covid, selalu gunakan masker dan menjaga jarak fisik minimal 1-2 meter dan jangan menyentuh wajah sebelum mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir ataupun handsanytizer.