Kapolres Sikka : Polres Sikka Siap Amankan Acara Puncak Pentahbisan Uskup Maumere

Kapolres Sikka : Polres Sikka Siap Amankan Acara Puncak Pentahbisan Uskup Maumere

Tribratanewsntt.com, - Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK saat mengecek langsung di lapangan kesiapan personil Polres Sikka yang terlibat pengamanan acara puncak Pentahbisan Uskup Maumere, Rabu pagi (26/9/2018).

"Sudah saya lakukan pengecekan langsung kesiapan seluruh personil Polres Sikka pagi ini dan pada dasarnya kami sudah siap mengamankan acara puncak Pentahbisan Uskup Maumere hari ini yang akan berlangsung di Gelora Samador Maumere bersama instansi terkait lainnya", kata Kapolres Sikka.

Kapolres Sikka juga berharap agar masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri guna menyukseskan acara akbar sekaligus ibadah ini, sehingga dapat berjalan aman, damai dan lancar hingga selesai malam nanti.

"Saya harap segenap masyarakat Kabupaten Sikka dan juga umat yang ikut menghadiri acara ini untuk menjadi Polisi bagi dirinya sendiri guna menyukseskan acara yang sakral ini, sehingga dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar", harap Kapolres Sikka.