Kapolres TTS Pantau Pengamanan Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Sejumlah PPK

Kapolres TTS Pantau Pengamanan Pelaksanaan Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di Sejumlah PPK

Tribratanewsntt.com - Kapolres Timor Tengah  Selatan (TTS) AKBP Totok Mulyanto DS, S.I.K, melakukan  pengecekan personel Pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno hasil rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di sejumlah kecamatan di wilayah Kabupaten TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (28/4/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.I.K saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Senin (29/4).

Dikatakan bahwa, PPK yang dikunjuginya anataralain, PPK Kecamatan Kota Soe dan PPK Kecamatan Mollo. Dalam kujungan itu, sekaligus Kapolres memantau jalannya rapat pleno serta memastikan keamanan penyimpanan kotak surat suara atau logistik pemilu.

"Kunjungan atau pengecekan ini guna menjamin dan memastikan kegiatan rapat pleno berjalan dengan aman dan lancar sekaligus memastikan logistik pemilu aman", ujar AKBP Totok Mulyanto DS, S.I.K.

Pada kesempatan itu, ia juga memeberikan arahan kepada personelnya yang melakukan pengamanan agar tetap semangat, tetap kompak dan bersinergi dengan TNI dalam melaksanakan pengamanan.

“Laporkan  setiap perkembangan situasi   serta  pengamanan dan pengawalan  melekat terhadap kotak suara  mulai dari PPK hingga ke KPUD Kabupaten TTS” , Imbuhnya kepada personel Pengamanan. (Rf)