Kapolres TTS terima kunjungan Tim Motor Besar Harley Owners Group Solo

Kapolres TTS terima kunjungan Tim Motor Besar Harley Owners Group Solo

Tribratanewsntt.com – Tim Motor Besar  (MOGE)  Harley Owners Group (HOG) Solo yang dipimpin oleh  Robinson Selaku ketua tim , Rabu (18/10/17) pukul 10.00 wita menghapiri Polres TTS. Anggota Tim jumlah 52 orang dengan  menggunakan motor besar sejumlah 40 unit, diterima langsung oleh Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK dan Pejabat Utama Polres TTS di Rumah jabatan  kapolres TTS.

Kapolres TTS dalam sambutannya menyampaikan selamat datang ketua tim dan anggota sekaligus pada kesempatan tersebut  kapolres TTS menyampaikan secara garis besar  situasi umum Kab TTS dengan berbagai  destinasi tempat wisata yang ada di Kab. TTS.

Walaupun ini pertama kalinya kita bertemu namun kebersamaan ini tetap dijaga dan terperihara saat barada dimana saja, jaga keselamatan, selalu berhati dijalan saat berkendara, harap kapolres TTS.

Sementara itu selaku ketua Tim HOG Solo  Bpk. Robinson menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Kapolres TTS dan anggota atas penyambutannya.  “ Melalui kegiatan ini,  sebagai ajang  saling kenal,   dan menjalin silahturahmi   semoga kebersamaan ini tetap ditingkatkan kedepan “, Imbuh ketua Tim.

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres TTS menyamatkan pin Pelopor Keselamatan Berlalulintas kepada perwakilan anggota tim diantaranya Bpk Robinson, Bpk Letjen Purn. TNI Hadi Waluyo dan  Bpk. Adi Suwono.

Menarik dalam kegiatan , kapolres TTSpun langsung diangkat menjadi Anggota Tim  Motor Besar  Harley Owners Group (HOG) Solo oleh ketua Tim  yang ditandai dengan pemakaian rompi   Tim  Motor Besar  Harley Owners Group (HOG) Solo kepada  Kapolres TTS.

Cedramatapun diberikan oleh Tim  Motor Besar  Harley Owners Group (HOG) Solo kepada Kapolres TTS dalam menjalin silahturami dengan Polres TTS.

Kedatangan Tim Motor Besar  Harley Owners Group (HOG) Solo  ini dalam rangka tour daratan timor   dengan perjalanan  dari Kupang  menuju  Negara Timor Leste kemudian  kembali ke Kupang melalui jalur Selatan ( melintasi pesisir Pantai Selatan Kab. TTS)

(SD/12)*