Kapolres TTU Dapati 6 Jerigen Miras Lokal dalam Operasi Bina Kusuma Turangga 2017

Kapolres TTU Dapati 6 Jerigen Miras Lokal dalam Operasi Bina Kusuma Turangga 2017

Tribratanewsntt.com – Kapolres Timor Tengah Utara AKBP RISHIAN KRISNA BUDHIASWANTO,S.H,S.I.K, M.H, memimpin langsung kegiatan operasi Bina Kusuma Turangga 2017, yang di laksanakan pada hari minggu,( 30/04/2017), pukul 23.00 wita.

Adapun hasil kegiatan ops Bina Kusuma pada hari minggu kemarin diantaranya terjaring 1 (satu) unit dump truck hino, DH 9187 EB, yang memuat 9 (sembilan) Box ikan yang berisi berbagai jenis ikan diantaranya”ikan tuna,ikan ekor kuning serta ikan cakalang” dengan bobot berat sekitar 1 (satu) ton, yang di bawa dari Atapupu (Kab.Belu) dengan tujuan ke kota Kupang, yang tidak di lengkapi dengan dokumen-dokumen.

Di samping itu turut diamankan juga 1 (satu) unit mobil Toyota Avansa DH 1401 AC, pada saat dilakukan pemeriksaan dalam bagasi mobil tersebut di dapati 6 (enam) jerigen miras jenis sopi kampung dengan ukuran jerigen 40 liter, yang hendak di bawah ke Desa Banain, Kec.Bikomi Utara,Kab.TTU.

yang hadir dalam operasi Bina Kusuma tersebut  Kabag Ops Polres TTU, Kasat Lantas,Kasatres Narkoba, KBO SatNarkoba, KBO Reskrim, KBO Intelkam, KBO Binmas serta personil gabungan ops Bina Kusuma yang berjumlah 20 orang personil.

Dan saat ini hasil dari operasi Bina Kusuma tersebut sudah diamankan di Mapolres Timor Tengah Utara, guna penyidikan selanjutnya.