Kapolri Pimpin Korps Rapor kenaikan Pangkat Pati dan Pamen

Kapolri Pimpin Korps Rapor kenaikan Pangkat Pati dan Pamen

Tribratanewsntt.com ,- Kenaikan Tipe Polda NTT dari Tipe B menjadi Tipe A beberapa waktu lalu, otomatis Tongkat kepemimpinan Polda NTT menjadi Bintang dua. Berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. Pol. : STR/299/V/2017, tanggal 29 Mei 2017 hari ini resmi sudah Kapolda NTT dan Waka Polda NTT dilantik menjadi Jenderal Bintang Dua dan jenderal Bintang satu.

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. dan Waka Polda NTT Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H.M.M pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB mengikuti Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) bersama dengan 17 Pati dan Pamen lainnya di Mabes Polri oleh Kapolri Jenderal. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D.

Sebelum Upacara Korps Raport dilaksanakan Para Pati dan Pamen yang namanya tercantum dalam STR Kapolri tersebut diundang ke Istana Presiden kemarin sore (30/5) guna mengikuti arahan dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.

"Selamat dan Sukses buat Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.M.H. dan Waka Polda NTT Brigjen Pol. Drs. Sumartono Johanan S.H.M.M."