Kapolsek Alor Barat Daya Bersama Anggota Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Kapolsek Alor Barat Daya Bersama Anggota Laksanakan Himbauan Protokol Kesehatan

Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek ABAD Ipda Yudha Febri WIdanarko, S.Tr.K bersama Waka polsek abad  AIPDA Rens A. killok dan kanit binmas abad. Bripka M. Salahudin melaksanakan giat sambang di pasar moru Kelurahan Moru, Kecamatan Abad, Kabupaten Alor.

Salah satunya dengan menggelar Patroli dialogis di pasar untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. Sasarannya, untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan ke warga masyarakat dan para pedagang di pasar moru kel. Moru kec. Abad kab. Alor.

Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran Personil Polsek ABAD yang melaksanakan patroli pasar, kami sangat berterima kasih kepada bapak - bapak dari Polsek ABAD atas edukasi yang diberikan serta kehadiran bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas jual beli” ucap salah satu pedagang.

“Selain itu patroli dialogis tersebut guna untuk berupaya membantu sesama warga masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi saat ini dihadapi bangsa Indonesia, sehingga dengan rutin patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman,”