Kapolsek Hadiri Pembagian Amplop Kelulusan SMAN 1 Nagawutung.

Kapolsek Hadiri Pembagian Amplop Kelulusan SMAN 1 Nagawutung.

Kapolsek Nagawutung IPDA Akhmad A. Peuohaq, S.Pd., S.H. menghadiri pembagian amplop kelulusan siswa/siswi SMAN 1 Nagawutung, dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baobolak Bripka Aziz Mansur, Babhinkamtibmas Desa Lusiduawutun Brigpol Nikolaus Aryanto, Kanit Intel Bripka Tarwono, S.I.Kom.

Kegiatan pembagian amplop kelulusan tersebut dihadiri lebih dari 90 wali murid dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan menggunakan handsanitizer, pada kesempatan tersebut Kapolsek berpesan kepada wali murid agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengingatkan agar tidak terlalu bereuforia secara berlebihan terlebih lagi kebut-kebutan di jalan.

"sering kita saksikan usai penerimaan amplop kelulusan anak-anak sering melakukan pawai dengan sepeda motor, dan tidak jarang kita melihat kecelakaan lalulintas akibat dari euforia yang berlebihan ini, karenanya saya mengingatkan kepada para siswa/siswi agar tidak melakukan pawai dan sebisa mungkin merayakan kelulusannya dengan cara yang lebih baik, saya juga meminta kepada setiap wali murid agar mengingatkan anak-anaknya agar tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain" ucapnya.