Kapolsek Lamba Leda Bersama Personil Polsek Lamba Leda Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Syukuran Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Kapolsek Lamba Leda Bersama Personil Polsek Lamba Leda Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Syukuran Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Tribratanewsntt,com ,- Rabu tanggal 22 Agustsus  2018 pukul 09.00 Wita Personil Polsek Lamba Leda yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lamba Leda Iptu S. Edy Sumirat,S.Ap melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Manggarai Timur terpilih Bapak Agas Andreas, SH. M.Hum bersama Wakil Bupati Manggarai Timur terpilih Drs. Stefanus Jaghur yang bertempat di Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur.

Pada pukul. 09.30 wita Bupati Manggarai Timur terpilih Agas Andreas, SH. M.Hum dan Wakil Bupati terpilih Drs. Stefanus Jaghur beserta rombongan dijemput dan diterima secara Adat Manggarai Kepok Curu di Jembatan Gongger Desa Satar Punda Barat, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, selanjutnya diarak konvoi menuju ke Kampung Golo Kukung, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur, pada pukul. 11.10 wita Bupati Manggarai Timur terpilih Agas Andreas, SH. M.Hum dan Wakil Bupati terpilih Drs. Stefanus Jaghur bersama rombongan tiba di Kampung Golo Kukung, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur dan diterima secara Adat Manggarai Kepok tiba yang dibawakan oleh bapak Anselmus Adur.

Adapun tujuan kunjungan Bupati Manggarai Timur terpilih dan Wakil Bupati terpilih ke Kec. Lamba Leda adalah untuk menyelenggarakan acara syukuran bersama masyarakat di Kecamatan Lamba Leda atas terpilihnya bapak Agas Andreas, SH. M.Hum sebagai Bupati Manggarai Timur dan Drs. Stefanus Jaghur sebagai Wakil Bupati Manggarai Timur periode 2018-2023 dan acara syukuran tersebut bertempat dihalaman samping rumah Bapak Baltasar Melkior di Golo Kukung, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur kegiatan ini berakhir pada pukul 18.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.