PAM MALAM TAKBIRAN, POLSEK MALAKA KERAHKAN SELURUH PERSONIL

PAM MALAM TAKBIRAN, POLSEK MALAKA KERAHKAN SELURUH PERSONIL
Tribratanewsntt.com - Personil Polsek jajaran Malaka, siap mengamankan Pelaksanaan Sholat Ied yang akan di gelar dilapangan umum Betun, Kecamatan Malaka Tengah,rabu (6/7/16).
Hal ini disampaikan Kapolsek Malaka Tengah Iptu Leyfrids Mada, SH di sela-sela pengamanan malam takbiran yang berlangsung dilapangan umum Betun, selasa malam (5/7/16).
Guna lancarnya serta amannya malam takbiran dan juga Sholat Ied, Kapolsek Malaka Tengah mengatakan bahwa personilnya akan melaksanakan pengamanan bersama personil Polsek Malaka Barat, Polsek Weliman dan Polsek Kobalima serta didukung oleh Personil Koramil Betun.
“Untuk malam takbiran tidak ada pawai namun Kita jajaran Polri bersama rekan-rekan Koramil Betun, dari sore sudah standby di Pos Pengamanan Terpadu dilapangan umum Betun, menjaga rekan-rekan Muslim yang sedang takbiran, menggelar sholat malam, serta mempersiapkan tempat untuk digelarnya sholat IED besok” terang Kapolsek Malaka Tengah.
“Rekan-rekan dari Malaka Barat, Kobalima dan juga Weliman sudah turun bergabung dengan Kita sejak sore dan bersama-sama melakukan pengamanan malam takbiran di lapangan betun. Besoknya Kita akan melakukan pengamanan Sholat Ied. Sesuai petunjuk yang Kita terima dari Bapak Kapolres Belu, Kita akan betul-betul serius melaksanakan tugas mulia ini agar tidak terjadi hal-hal yang Kita tidak inginkan karena umat Islam yang ada di Kabupaten Malaka, akan terpusat disini melaksanakan Sholat” lanjut Kapolsek Malaka Tengah.