KAPOLSEK LEANMANEN POLRES BELU POLDA NTT MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DUSUN FAFOIK

KAPOLSEK LEANMANEN POLRES BELU POLDA NTT MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA DUSUN FAFOIK

Tribratanewsntt.com,- Kapolsek Laenmanen Ipda Mikhael Mali menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga Dusun Fafoik, Desa Oenaek agar tidak mempercayai isu yang beredar tentang warga Kimbana yang akan menyerang warga Uabausaat saat melakukan sambang di desa tersebut pada Jumat (5/8/16).

Di depan Kepala Dusun dan sejumlah masyarakat setempat, Kapolsek mengatakan bahwa ke depan isu-isu miring yang beredar hendaknya dsikapi positif dan tidak boleh mengambil tindakan sendiri namun segera disampaikan kepada aparat desa dan Kepolisian guna diambil langkah-langkah berupa penelusuran kebenaran akan info yang berkembang.

Selain itu juga Kapolsek yang didampingi anggota, menghimbau warga untuk tidak menggelar perjudian dalam bentuk apapun, mengkosumsi minuman keras, KDRT dan tindak pidana lainnya, agar tidak menimbulkan kerugian bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

Kunjungan aparat Kepolisian Sektor Laenmanen dalam menyampaikan pesan kamtibmas, disambut positif oleh masyarakat dan berharap aparat Kepolisian selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah mereka dapat selalu terjaga.