Kapolsek Malaka Barat Pimpin Apel Konsolidasi Dan Rapat Koordinasi Bulanan Tingkat Kecamatan

Kapolsek Malaka Barat Pimpin Apel Konsolidasi Dan Rapat Koordinasi Bulanan Tingkat Kecamatan

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Malaka Barat Iptu Pius Nahak Klau, SH dan anggota, mengikuti apel konsolidasi dan rapat koordinasi bulanan tingkat kecamatan Malaka Barat, Senin (13/3/17).

Ada yang berbeda di upacara konsolidasi kali ini, dimana yang menjadi perangkat Upacara adalah anggota Polsek Malaka Barat, mulai dari Inspektur Upacara hingga pembawa acara.

Bertindak selaku Irup yakni Kapolsek Malaka Barat, dengan Komandan Upacara yakni Kanit Binmas Bripka Paulo Bareto.

Sementara Pembawa acara adalah Kanit Reskrim Bripka Urip Hartami dan Bripda Maria Imaculata Gambe serta yang menjadi ajudan Irup yakni Bripda Dolviana Logo.

Apel konsolidasi ini berlangsung di lapangan kantor camat Malaka Barat, yang dihadiri oleh Muspika Kecamatan Malaka Barat, staf kecamatan, kepala puskesmas Malaka Barat dan staf, para kepala desa, para kepala sekolah tingkat SD-SMA, serta para pengelola PAUD se-Kec.malaka Barat.

Dalam amanat singkatnya, Kapolsek Malaka Barat selaku Irup mengajak seluruh peserta Upacara untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan hindari perbuatan melanggar hukum.

Irup juga pada kesempatan ini juga menyinggung tentang rekruitmen Polri terpadu 2017 dimana mulai dibuka pendaftarannya pada pertengahan Maret ini.

“intinya Kita menyampaikan bahwa keamanan di lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab Polri melainkan menjadi tanggung jawab bersama. Seperti judi, miras, perkelahian antar warga harus secara bersama di cegah agar kampung selalu kondusif”kata Kapolsek.

“Terkait penerimaan Polri, kita sampaikan bahwa pembukaannya dari tanggal 14 Maret s/d 15 April. Tes ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Bila ada yang mengatas namakan panitia atau Pejabat Polisi, menjanjikan kelulusan maka segera lapor biar segera Kita tindak lanjuti”lanjut Kapolsek Malaka Barat.

Apel konsolidasi selesai pukul 09.00 wita yang dilanjutkan dengan rapat koordinasi bulanan di aula kantor kecamatan Malaka Barat.