Kapolsek Sambi Rampas, Polres Manggarai Pimpin Patroli Desa Pedalaman

Kapolsek Sambi Rampas, Polres Manggarai Pimpin Patroli Desa Pedalaman
Tribratanewsntt.com,- Personil Polsek Sambi Rampas, Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur laksanakan kegiatan Patroli Desa Pedalaman di wilayah hukum Polsek Sambi Rampas, Senin (7/5/2018).

Kegiatan Patroli tersebut dilkasankan oleh tujuh personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambi Rampas Iptu M. Ali Mansyur. Adapun desa-desa yang didatangi oleh personil Polsek Sambi Rampas diantaranya, Desa Buti .Desa Golo Pari, Desa Golongawan, Desa Satar Nawang, Kelurahan Golo Wangkung Utara, Desa Wela Lada dan Kelurahan Ulung Kecamatan Sambi Rampas Kabupaten Manggarai Timur.

Pada kegiatan Patroli tersebut Kapolsek Sambi Rampas bertemu dengan  para Kepala Desa dan tokoh Masyarakat dan bersilaturahmi serta meminta informasi terkait Situasi Kamtibmas terutama situasi Kamtibmas selama Kampanye Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur di masing-masing desa.

Tak lupa Kapolsek menghimbau para Kades agar mengelola Dana Desa Tahun Anggaran 2018 sesuai aturan. Pada kesempatan tersebut juga Kapolsek Sambi Rampas menyampaikan informasi terkait dengan situasi Lokal dan Nasional, agar para Kepala Desa menghimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovikasi dengan Issu Negatif /berita bohong dan penguatan kelompok masyarakat yang ada sehingga mereka menolak Politisasi kelompok baik Adat maupun Agama.