Kapolsubsektor Talibura bersama Warga Berhasil Menggagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Warga

Kapolsubsektor Talibura bersama Warga Berhasil Menggagalkan Upaya Bunuh Diri Seorang Warga

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsubsektor Talibura Bripka Maleakhi Missa bersama warga setempat sekitar pukul 10.00 wita (29/8/2018) berhasil menggagalkan salah satu warga yang mencoba melakukan bunuh diri di atas Menara Telkomsel Talibura, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Oknum warga yang melakukan percobaan bunuh diri tersebut bernama Maria Dalima (55) yang bertempat tinggal di Rt / Rw. 003/002, Desa Lewomada, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Begini kronologis kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ibu Maria Dalima, pagi tadi seorang saksi mata bernama Bpk Kediri sementara mencari kayu api di kebun sekitar lokasi belakang tower Telkomsel Talibura. Pada saat itu saksi melihat ke arah Tower dan melihat korban sementara tergantung di atas tower. Lalu, saksi kembali ke rumahnya dan menyuruh saksi lainnya bernama Abilio untuk menelpon ke Anggota Polsubsektor Talibura guna melaporkan kejadian tersebut.

Setelah mendapat Informasi tentang kejadian tersebut, Kapolsubsektor Talibura langsung menuju ke TKP dan melihat ke arah korban dimana korban masih bergerak, sehingga Kapolsubsektor Talibura Bripka Maleakhi Missa meminta masyarakat untuk memanjat tower dan mengecek langsung apakah korban masih hidup atau sudah meninggal. Setelah di cek, ternyata korban masih hidup sehingga Kapolsubsektor Talibura bersama masyarakat memanjat Tower dan menurunkan korban dari Tower dan membawah korban ke Puskesmas Waitubaing guna mendapat pertolongan dan perawatan medis.

Dari hasil keterangan sementara yang kami dapatkan bahwa, Korban Ibu Maria Dalima diduga menderita gangguan jiwa dan sebelumnya sudah pernah melakukan percobaan gantung diri. Saat ini korban mendapat perawatan di Puskesmas Watubaing Talibura.

Tampak Kapolsek Waigete Iptu Siprianus Sedan bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Sikka mengecek korban di Puskesmas Watubaing dan korban sementara mendapatkan perawatan medis.