Karo Ops Polda NTT Pastikan Pengamanan Tahapan Pemilu 2018-2019 Berjalan Aman

Karo Ops Polda NTT Pastikan Pengamanan Tahapan Pemilu 2018-2019 Berjalan Aman

Tribratanewsntt.com ,- Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda NTT Kombes Pol. Drs Rudi Kristantyo, M.M. saat memberikan paparan tugas dan peran Biro Operasional Polda NTT dalam rangka menghadapi tahapan Pemilu 2018-2019, Kamis (22/11/18).

Karo Ops mengatakan bahwa akan memperketat pengamanan di kantor-kantor KPU dan Bawaslu yang ada di wilayah NTT dengan memberikan penambahan personil Polri.

"Mari kita sama-sama memberikan pengamanan yang ketat, sehingga pelaksanaan tahapan pemilu tahun 2018-2019 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar" Ujar Kombes Rudi.

Polda NTT sendiri akan memberikan pengamanan ekstra di wilayah Sumba Barat, dimana Sumba Barat terdapat tiga Kabupaten yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah yang pengamanannya hanya dari satu Polres yakni Polres Sumba Barat.

"saya minta kepada para Kabag Ops, apabila di daerah terjadi gangguan kamtibmas yang tidak bisa ditangani sendiri agar segera dilaporkan kepada Pimpinan sehingga kami langsung memberikan bantuan personil ke daerah tersebut"tambahnya.

Tidak lupa juga dibagian akhir paparannya, Karo Ops mengingatkan agar selalu bertindak sesuai dengan aturan dan tidak menyebarkan foto-foto yang barbau anarkhis. ( N )