Karo SDM Polda NTT buka Kegiatan Sosialisasi Perumahan bersubsidi bagi Anggota Polri Polda NTT

Karo SDM Polda NTT buka Kegiatan Sosialisasi Perumahan bersubsidi bagi Anggota Polri Polda NTT

Tribratanewsntt.com,- Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Karo SDM Polda NTT), Kombes Pol Dr.Kif Aminanto, S.I.K, S.H, M.H membuka kegiatan Sosialisasi Perumahan Anggota Polri dan PNS Polri Polda NTT, Kamis (3/5/2018).

Turut mendampingi Karo SDM pada kegiatan itu, Kabagwatpers Biro SDM Polda NTT, AKBP  M. Arsyad, Direktur Utama PT. Hanjungin Linda Liudianto dan Perwakilan Bank BTN cabang Kupang Nicho Wahyu Utomo, S.E.

Karo SDM Polda NTT saat membuka sosialisasi tentang perumahan bersubsidi yang di peruntukan untuk anggota Polri, menyampaikan kepada para pesonil yang belum memeiliki rumah atau yang berminat agar dapat mengambil perumahan ini. Yang berminat agar mengikuti kegiatan ini dengan seksama sehingga mengetahui prosedur atau tahapan-tahapannya dan diharapakan yang belum paham agar bertanya kepada pihak pengembang atau kepada Bank penyalur kredit perumahan terkait Spesifikasi, lokasi dan syarat-syaratnya serta fasilitas yang diberikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota  maupun PNS dari seluruh satker maupun Bidang Jajaran Polda NTT. Sosialisasi ini merupakan kerja sama Polda NTT, PT. Hanjungin (Perusahaan Pengembang) dan Bank BTN Cabang Kupang (sebagai Bank Penyalur kredit Perumahan).

Adapun tipe perumahan yang disosialisasikan yakni, type 36/98 yang  berlokasi di Oetona,Kelurahan Batu Plat, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.