Karoops Polda NTT: Apresiasi Kepada Personel BKO Polres Jajaran dalam Pelayanan Terbaik

Karoops Polda NTT: Apresiasi Kepada Personel BKO Polres Jajaran dalam Pelayanan Terbaik

Tribratanewsntt.com - Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., selaku Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi (Karoops) Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan pengecekan kehadiran personel BKO Polres jajaran di Mapolda NTT pada Selasa (20/2/2024) pagi.

Sebanyak 415 personel telah kembali ke Polda NTT setelah menyelesaikan tugas BKO di Polres Jajaran. Dalam kesempatan tersebut, Karoops mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Terima kasih yang tiada batasnya karena sudah mengorbankan waktu melaksanakan tugas di polres jajaran dengan baik dan sukses. Semua upaya telah dikorbankan kepada negara dengan cara pengamanan. Mudah-mudahan ini jadi ibadah buat kita sebagai kepolisian. Tetap semangat," ucap Karoops.

Karoops juga menyampaikan apresiasi atas ketertiban dan keteguhan personel selama melaksanakan tugas. Dia menegaskan bahwa meskipun tahap perhitungan Pemilu masih berlangsung, tugas kepolisian belum selesai, terutama dengan adanya Pilkada di bulan November nantinya.

"Oleh karena itu, kita tetap siaga untuk saat ini sebanyak 824 personel sampai masih bulan Maret tanggal 1. Mudah-mudahan ke depan kita semakin baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Dengan semangat dan dedikasi seperti ini, diharapkan keamanan dan ketertiban di NTT terus terjaga, serta pelayanan kepolisian semakin meningkat untuk kesejahteraan masyarakat.