Kasat Sabhara Polres Lembata Berikan Arahan Serta Motifasi Kepada Anggotanya Ditengah Mewabahnya Covid-19

polres lembata

Kasat Sabhara Polres Lembata Berikan Arahan Serta Motifasi Kepada Anggotanya Ditengah Mewabahnya Covid-19

Tribratanewsntt.com - Sebelum menjalankan Tugas Di Lapangan,Kasat Sabhara Polres lembata IPTU Ola angina Leonardus  Selalu memberikan arahan serta Motifasi kepada anggotanya di dalam mewabahnya Virus Corona, Senin (04/05/2020)

Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus mengatakan terkait rangkaian kegiatan yang dilakukan pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Corona di beberapa Daerah, Tetap semangat dalam pelaksanaan tugas yang diemban untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanggulangan Penyebaran Virus Corona khususnya di wilayah Hukum Polres Lembata.

“Laksanakan tugas dengan humanis dan Promoter pada setiap rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, berikan informasi yang sejuk kepada warga agar tidak terjadi kepanikan ditengah tengah masyarakat” ujarnya.

Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus juga mengingatkan untuk menjaga kondisi kesehatan dan bentengi diri dalam pelaksanaan tugas yang diemban dengan cara selalu memakai masker serta APD lainnya. Saya himbau untuk menjaga kebersihan diri serta kebersihan dilingkungan kerja.

Diakhir arahannya, Kasat Sabhara IPTU Ola Angin Leonardus Juga mengingatkan Anggotanya untuk selalu menanamkan sikap kedisiplinan dalam diri kita dan selalu menjaga penampilan disaat kita bertugas di lapangan.