Kasi Humas Polsek Waigete Polres Sikka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kasi Humas Polsek Waigete Polres Sikka Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Kasi Humas Polsek Waigete-Sikka NTT Aiptu I Wayan Artawan, S.H. mengajak warga Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa Wairterang.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Wayan Artawan, S.H. pada saat memberikan sambutan mewakili Kapolsek Waigete dalam kegiatan Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) ke-14, Hari Gerakan PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Desa Wairterang tahun 2017 yang berlangsung di Warang Beach, Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Selasa siang (30/5/2017).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Kepala Desa Wairterang, Danramil Talibura, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Bripka Hendra Rejab, Kepala Puskesmas Waigete, para Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Wairterang, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Wairterang yang berjumlah sekitar 250 orang.

“Mari kita bahu-membahu menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Wairterang demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa Wairterang ini”, kata Kasi Humas Polsek Waigete Aiptu I Wayan Artawan, SH dalam sambutannya.

Kegiatan pembukaan tersebut ditutup dengan pembagian kelambu malariakepada warga masyarakat Wairterang oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Waigete.