Polres Belu Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-71

Polres Belu Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-71

Tribratanewsntt.com - Merayakan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71, Kepolisian Resor Belu menggelar acara malam syukuran, senin (10/7/17). Dalam sambutannya, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si yang membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Pol. Drs. M. Tito Karnavian, MA, PhD mengatakan bahwa dengan bertambahnya usia, Polri akan terus berupaya untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja melalui peningkatan profesionalisme, memperbaiki kultur yang lebih positif serta manajemen media.

Polri lanjut Kapolres Belu, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Presiden dan wakil Presiden RI yang telah membimbing upaya perbaikan institusi Polri. Terima kasih juga kepada segenap pimpinan lembaga tinggi negara, Kementerian, dan  Lembaga Pemerintah yang telah bekerja sama dan mendukung berbagai upaya perbaikan institusi Polri.

Ucapan terima kasih dan penghargaan juga di tujukan kepada segenap masyarakat yang telah mendukung dan mengambil bagian dalam upaya untuk mewujudkan Polri yang lebih baik.

“Polri bukanlah hanya milik Polri semata, namun Polri adalah milik kita semua, baik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu, dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat” harap Kapolres Belu.

Acara syukuran juga dihiasi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Belu yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu Ny.Kiki Yandri Irsan, diberikan kepada anggota Polres Belu yang akan memasuki purna bhakti tahun ini Brigpol Norberto Tety dan anggota Polres Belu termuda yakni Bripda Oktovianus Nahak.

Acara yang dihadiri ratusan tamu undangan, juga dirangkai dengan pemberian bingkisan oleh Kapolres Belu kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri, pemberian penghargaan berupa uang tunai kepada Babinsa TNI, pemberian bantuan alat tulis dan buku secara simbolis kepada warga buta aksara yang diterima oleh Bhabinkamtibmas Kenebibi serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan, juara pertandingan bola voli dan juara turnamen taekwondo Kapolres Cup Kabupaten Belu.

Selain keluarga besar Polres Belu dan Subden 2 Pelopor Brimob Atambua, acara Syukuran ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Belu, Forkopimda Plus Kab. Belu, Comandante Polisia Nasional Timor-Leste (PNTL) Distrito Bobonaro, Komandan UPF, Kepala Agen Konsulat Tilos di Atambua, Sekda Malaka, jajaran SKPD Belu dan Malaka, anggota TNI Yon Raider 744, Yon Raider 712/WT, Kodim 1605 Belu, Subden Pom Atambua, Purnawirawan Polri, mitra kerja, tokoh lintas agama dan tamu undangan lainnya.