KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DESA KEUN HINGGA TERNAK YANG DI IKAT

KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS DESA KEUN HINGGA TERNAK YANG DI IKAT

Tribatanewsntt - Bhabinkamtibmas Desa Keun Kec.Insana Kab.TTU Bripka Paulo Tanec melaksanakan giat sambang serta menjalin silaturahmi dirumah warga binaannya, Senin (10/9).
Bripka Paulo secara terus menerus mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, kali ini ia menyambangi salah satu tokoh warga masyarakat  bertempat di rumah bapak Yosep Amkeun Rt/Rw 03/02 Desa Keun Kec. Insana Kab.TTU selanjutkan bhabinkamtibmas tersebut melanjutkan kegiatan  sambang di rumah Bapak Hendrikus Baba Rt/Rw 01/03 Desa Keun Kec. Insana Kab.TTU

Dalam kegiatan kunjungan silaturahim dan sambang tersebut Bripka Paulo meminta kerjasama dari warga serta turut membantu pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas di Desa Keun, dan tidak lupa juga Bripka Paulo mengimbau warga binaannya yang memiliki ternak sapi agar mengikat maupun mengkandangkan ternak peliharaan sehingga tidak berkeliaran dan merusak tanaman warga lainnya selain itu dapat menganggu arus lalulintas serta demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.