Satbinmas Polres TTU periksa kesiapan personil dan kendaraan bhabinkamtibmas

Satbinmas Polres TTU periksa kesiapan personil dan kendaraan bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Menjelang pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, jajaran Satuan Binmas Polres Timor Tengah Utara (TTU) menggelar pengecekan kesiapan personil Bhabinkamtibmas serta kendaraan operasional roda 2 di lapangan Mapolres TTU, senin (23/12/19).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres TTU Kompol Yetef B. Selan dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres TTU Iptu Felux A.D. Kadati serta dihadiri oleh seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polres TTU.

Dalam arahannya Wakapolres TTU menyampaikan bahwa sebagai ujung tombak garda terdepan peran Bhabinkamtibmas sangat besar dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, maka diharapkan personil bhabinkamtibmas tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan oprasional Roda 2 yang akan digunakan bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2020.

kendaraan oprasional bahbinkamtibmas sebagai sarana dan prasarana untuk menunjang pelaksanaan tugas sehingga perlu dilakukan pengecekan serta perawatan agar dapat digerakkan setiap saat untuk memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat.

“Tujuan dilakukannya pengecekan terhadap kendaraan oprasional agar dapat diketahui kerusakan dan kekurangan serta kelemahan sehingga tugas bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat nantinya tidak terhambat” ujar Wakapolres TTU usai melaksanakan pengecekan terhadap kendaraan oprasional R2 bhabinkamtibmas.