Kejutan Manis Diberikan Polres TTU kepada Jajaran Kodim 1618 TTU di HUT TNI ke-74

Kejutan Manis Diberikan Polres TTU kepada Jajaran Kodim 1618 TTU di HUT TNI ke-74

Kejutan diberikan Polres Timor Tengah Utara (TTU) kepada Kodim 1618 TTU di HUT TNI ke 74. Kejutan tersebut berupa surprise dan kado berupa kue ulang tahun dan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT TNI yang berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2019 ini.

Usai upacara peringatan HUT TNI ke-74 yang dipimpin oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos di Makodim 1618 TTU, tiba-tiba dari arah luar, masuk puluhan personel Polres TTU sambil bernyanyi memasuki makodim 1618 TTU dengan membawa tumpeng sekaligus kue ulang tahun sebagai kejutan manis kepada jajaran Kodim 1618 TTU.

Kapolres TTU AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H, sengaja memberikan kejutan sebagai bentuk apresiasi Polri khususnya Polres TTU kepada Kodim 1618 TTU dalam momentum HUT TNI Ke-74.

"Ini kejutan dari kami (Polres TTU) kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke-74. Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat,"ucap AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto.

Ia berharap, kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya antara Polres TTU dan Kodim 1618 TTU dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan RI-RDTL.

“Semoga kedepan TNI Polri semakin kompak dalam menjaga dan mengamankan wilayah perbatasan RI – RDTL,“ pungkasnya. (Rf)