Keluarga Besar Polres Rote Ndao Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020

Keluarga Besar Polres Rote Ndao Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020

Tribratanewsntt.com - Kepala Kepolisian Resor Rote Ndao AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si., bersama para Pejabat Utama Polres Rote Ndao memberikan ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Rabu (1/1/2020)

Di hadapan personel Polres Rote Ndao, Kapolres berpesan agar di tahun yang baru ini seluruh personel semakin meningkatkan pelayanan dan profesionalisme kepada masyarakat.

“ Saat ini kita sudah masuk di tahun yang baru, saya harapkan seluruh anggota semakin Promoter (professional, modern dan terpercaya), yang sudah kita lakukan di tahun 2019 kiranya dapat menjadi pengalaman dan pembelajaran untuk kita semua, mari bersama-sama kita berikan yang terbaik untuk Polri,” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan agar tetap menjalin hubungan yang baik dan meningkatkan tali silaturahmi terhadap seluruh stake holder khusunya yang ada di wilayah Kabupaten Rote Ndao.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao, besar harapan kiranya masyarakat kedepannya dapat menjaga situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.

“Saya selaku pimpinan Polri di Kabupaten Rote Ndao juga mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Rote Ndao, mari bersama Polri dan penegak hukum lainnya bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di Bumi Nusa Lontar ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif, “ pinta Kapolres.