Kenali Rambu-Rambu Lalulintas Sejak Usia Dini, Bhabinkamtibmas Desa Metroy Sambangi Anak – Anak TK

Kenali Rambu-Rambu Lalulintas Sejak Usia Dini, Bhabinkamtibmas Desa Metroy Sambangi Anak – Anak TK

Tribratanewsntt.com, - Bhabinkamtibmas Desa Metroy Polsek Laenmanen Polres Belu, Bripka Herman Yosep Tahu hadir dan mengenalkan rambu – rambu lalulintas kepada anak – anak TK Santa Maria Fatima Nurobo Desa Metroy, kec. Laenmanen, kab. Malaka

Bermodalkan pengalaman tugas pada Kepolisian, Bhabinkamtibmas Desa Metroy sambangi TK Santa Maria Fatima Nurobo, untuk memberikan pembelajaran dan pengenalan rambu – rambu lalulintas bagi ade – ade pada TK Santa maria Fatima Nurobo desa Metroy, kec. Laeanen, kab. Malaka.

Menurut Bripka Herman Yosep Tahu, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar sejak usia dini anak-anak tersebut bisa mengenal dan mengerti tentang peraturan berlalu lintas.

Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan agar anak-anak tidak takut lagi dengan sosok Polisi yang biasanya selama ini para ibu ibu sering menakut nakuti dengan kata-kata “Pak POLISI”.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, akhirnya murid-murid yang awalnya takut dengan kedatangan polisi di sekolah mereka, akhirnya mulai tidak takut lagi dan merasa lebih akrab dengan pak polisi.

Bahkan ada juga beberapa murid pada saat akan selesai acara, sempat meminta agar suatu saat pak polisi agar datang kembali ke sekolah mereka.