KESAMAPTAAN JASMANI POLRES LEMBATA

KESAMAPTAAN JASMANI POLRES LEMBATA

Tribratanewsntt.com - Untuk meningkatkan kemampuan beladiri Polri serta menjaga kesehatan jasmani anggota Polres Lembata, Kabag Sumda Polres Lembata AKP Petrus Boro Tupen menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) tahap II Tahun 2016 bertempat di Mapolres Lembata.  Jumat ( 21/10/16)

Pelaksanaan Tes Kesamaptaan akan berlangsung selama 3 hari dari hari Kamis – Sabtu tanggal 20 s/d 22 Oktober 2016 yang diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Kapolsubsektor dan turut serta bersama anggota untuk mengikuti kegiatan Tes Kesamaptaan Jasmani.

Test Kesamaptaan Jasmani dilaksanakan secara rutin dua kali dalam setahun, untuk menjaga dan mengetahui sejauh mana anggota Polri dalam menjaga kesehatan serta kemampuan anggota dalam jasmani. Test Kesamaptaan jasmani sendiri Lari selama 12 menit, pull up, sit up, push up, serta suttle run dan Ujian Beladiri Polri.

Diharapkan dengan test Kesamaptaan jasmani akan meningkatkan kemampuan anggota dalam menjaga kesehatan serta beladiri Polri. Dengan jasmani yang sehat, maka anggota akan mampu memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.