Ketua Bhayangkari Daerah NTT Dampingi Kapolda NTT Kunker ke Polres TTU

Ketua Bhayangkari Daerah NTT Dampingi Kapolda NTT Kunker ke Polres TTU

Tribratanewsntt.com,- Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur, Ny. Vera Johni Asadoma mendampingi Kapolda NTT, Irjen Polisi Johanis Asadoma melakukan kunjungan kerja Mapolres Timor Tengah Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Ny. Vera Johni Asadoma yang didampingi Wakil Ketua pengurus Daerah NTT, Ny. Ade Made Sunarta, Ketua Seksi Organisasi, Ny. Evi Dadik dan ketua seksi ekonomi, Ny. Teny Makatita  melakukan sejumlah agenda kegiatan, yakni melakukan panen simbolis di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) milik Bhayangkari Cabang Timor Tengah Utara.

Selanjutnya juga dilakukan kegiatan tatap muka dengan ketua Bhayangkari Cabang TTU, Bhayangkari TTU dan penyerahan tali asih kepada ibu-ibu Warakawuri, Istri PNS dan anak-anak berprestasi.  
 

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Posyandu Kemala/PD Bhayangkari NTT/09 PC TTU pengurus cabang Timor Tengah Utara sekaligus pembagian bingkisan kepada anak stunting, Lansia dan kader Posyandu. 

Disela-sela kegiatan, Istri Kapolda NTT ini mengatakan, kunjungan kerja ini selain bersilaturahmi juga sebagai fungsi kontrol sekaligus pembinaan unsur pemimpin disemua tingkat kepengurusan, untuk membangun komunikasi Bhayangkari di tingkat Cabang serta mengetahui keadaan maupun permasalahan yang mungkin terjadi pada anggota Bhayangkari ditingkat kepengurusan Cabang.