Kombes Pol (Purn) Drs. Novi Ermansyah Pamit Diri

Kombes Pol (Purn) Drs. Novi Ermansyah Pamit Diri

Tribratanewsntt.com ,- Kombes Pol. (Purn) Drs. Novi Ermansyah mengakhiri jabatannya sebagai Irwasda Polda NTT sejak Desember Tahun 2018 lalu dan digantikan oleh Kombes Pol. Drs. Tavip Yulianto S.H,.M.Si .

Dalam sambutannya Kombes Pol. Novi Ermansyah mengatakan bahwa, ia sudah dari tahun 1985 bertugas di NTT yakni di Sikka Maumere.

"Ternyata tugas pengabdian saya di Kepolisian berakhir di NTT juga" Ujar Kombes Pol (Purn) Drs. Novi Ermansyah saat memberikan sambutan pada acara Kenal Pamit dan Purnabakti Irwasda Polda NTT di Mapolda NTT, Jumat (4/1/19)

Kombes Pol (Purn) Drs. Novi Ermansyah juga mengatakan bahwa selama bertugas di kepolisian ini khususnya selama menjabat sebagai Irwasda Polda NTT banyak menyinggung bahkan sempat marah karena pekerjaan, sebelum meninggalkan beliau memohon maaf.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT, Ketua Bhayangkari Daerah NTT beserta para Pejabat Utama dan para Kapolres memberikan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada Kombes Pol. (Purn) Novi Ermansyah dan Ibu. ( N )