KP3 Laut Tenau Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal KFC Bahari

KP3 Laut Tenau Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal KFC Bahari

Tribratanewsntt.com - Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan moda transportasi kapal laut, aparat Kepolisian dari Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3 ), lakukan pengamanan di Pelabuhan Tenau Kupang,Kamis (05/09).

Terlihat pagi tadi, Personil KP3 Laut Polres Kupang Kota bersama Instansi terkait melaksanakan pengamanan kawasan pelabuhan, dengan mengamankan keberangkatan kapal KFC. Bahari 1F dengan rute Kupang – Rote.

Ka Pos Pol KP3 Laut Iptu Marthen A. Balukh mengatakan bahwa kegiatan pengamanan pelabuhan Tenau rutin dilaksanakan personil KP3 Laut pada saat kedatangan maupun keberangkatan kapal,pagi ini sebanyak 325 orang penumpang  yang menggunakan KFC. Bahari 1F dengan rute Kupang – Rote.

Dalam pelaksanaan pengamanan, personil KP3 Laut juga menghimbau bagi para penumpang, untuk menaati segala peraturan yang berlaku serta tidak memaksakan diri untuk menaiki kapal jika telah penuh, karena akan membahayakan diri sendiri dan penumpang kapal yang lain.”tutur Iptu Marthen.